Bagi rekan - rekan yang ingin mencoba sukses di dunia maya, marilah mencoba untuk berbisnis online. Disini saya perkenalkan Bisnis Online yang Menjamin Garansi Uang Kembali 200%, jangan takut mencoba dan ini BUKAN PENIPUAN, Saya jg baru bergabung kurang lebih 3 bulan dan sudah mendapatkan hasil yang lumayan dari bisnis online ini, awalnya saya ragu tapi memang telah terbukti dan Berhasil....info lebih lanjut klik disini : Formula Bisnis

Menggapai Mimpi

18.19 Diposting oleh yanuar
Ada 2 ekor sapi yang sangat akrab sedang berbincang-bincang, “ hey teman , saya lihat rumput disini sudah mulai habis dan udah gak enak lagi, bagaimana kalau kita pindah saja kepadang rumput yang lain. Saya dengar ada padang rumput diseberang sana sangat banyak rumputnya, kita akan hidup senang disana, kamu setuju tidak”.

Si teman menjawab, iya teman, saya juga pernah mendengar kabar tersebut, tapi saya takut pergi kesana, pasti diperjalanan kita banyak menemui rintangan, kamu taukan banyak harimau berkeliaran, apalagi di sungai yang akan kita lewati itu banyak buayanya.

“ tapi teman, kita tidak bisa disini terus menerus, kita akan kelaparan disini. Jika kamu tidak mau ikut, aku akan pergi sendiri saja, saya tidak mau mati kelaparan disini. Biarlah aku mati diperjalanan yang terpenting aku sudah berusaha”.

Karena sudah mempunyai tekad yang kuat, si sapi inipun pergi sendirian keseberang. Diperjalanan beberapa kali dia dikejar harimau, mungkin karena nasib yang baik dia masih bisa selamat dari terkaman keganasan harimau. Begitu juga sewaktu menyeberangi sungai, dia juga dikejar oleh buaya, dengan tekad dan usaha yang kuat dia pun berhasil menyeberangi sungai tersebut walaupun kakinya terluka karena gigitan buaya.

Dengan kaki yang terluka dan pinjang akhirnya impian yang dia cita-citakan tercapai, sekarang dia hidup enak dipadang rumput tersebut.

Cerita di atas mengilhami kita akan sesuatu, janganlah takut menderita jika ingin menggapai impian, kita sering terpikir dulu bahwa rintangan di depan yang banyak, kita takut menghadapinya maka yang terjadi impian tersebut hanya sebatas mimpi belaka.

Kegagalan dan penderitaan didalam mencapai impian adalah hukumnya, tidak ada usaha yang berjalan mulus ibarat jalan tol, pasti banyak lubang-lubang yang akan kita lalui, tapi bagaimana kita menyikapi masalah tersebut menjadikan kegagalan berubah menjadi kesuksesan.

Dan jangan pernah takut menderita, ingat hukum alam, setelah penderitaan pasti ada kebahagiaan begitu pula sebaliknya. Anda pilih mana? Menderita dulu baru bahagia, atau bahagia dulu baru menderita.

Salam sukses untuk semuanya
You can leave a response, or trackback from your own site.

25 Response to "Menggapai Mimpi"

  1. BBM Said,

    Mas artikel yang sederhana tapi sampai di hati, berakit rakit kehulu berenang renang ketepian ber....ah mas pasti sudah tahu lanjutannya kan, intinya toh gagal itu bukan harga mati, salam sukses mas

    Posted on Kamis, 02 April, 2009

     
  2. Ricky Said,

    Makin sering berkunjung sini, saya jadi sering menunggu cerita" baru dari mas yanuar yang sebenarnya mengandung makna motivasi.strategi cerdik yang jempol sip deh mas :)

    Banyak orang yang bermimpi untuk sukses tanpa mau merasakan perderitaan yang harus dirasakan untuk meraih impiannya. Inilah fenomena yang banyak terjadi saat ini.
    "Ingatlah kawan, tak ada kesuksesan yang bisa diraih tanpa sebuah pengorbanan".

    Kalo suruh memilih, maka saya akan memilih bahagia dulu baru bahagia nantinya :D
    Good article mas

    -Keep posting-

    Ricky
    thebiznisman.blogspot.com

    Posted on Kamis, 02 April, 2009

     
  3. Umar Puja Kesuma Said,

    Lagi-lagi cerita yang menarik dan sarat akan hikmah.

    Yang pasti, mari kita wujudkan impian kita.
    Walau aral rintangan datang menghadang, tetap semangat dan terus terjang.

    Salam Istimewa!

    Posted on Kamis, 02 April, 2009

     
  4. Dadang Firdaos Said,

    Bahagia selamanya...
    (andaikan bisa)

    Posted on Jumat, 03 April, 2009

     
  5. IMAM MEQELS Said,

    Satu lagi penggalan dan gambaran sederhana buat kita semua agar bagaimana selalu bisa menghadapi hidup yang memang tidak mudah bagi kita semua,semua bermula dari satu tekad dan keyakinan untuk bisa meraih apa yang kita impikan,tekad kuat tak bisa begitu saja dihalangi rintangan apapun.salam

    Posted on Jumat, 03 April, 2009

     
  6. Jamal Said,

    Sebelum koment, Ngomong-ngomong mas Yan, mulai ternak sapi ya....???!!

    Cerita diatas sangat bagus mas, bahwa setiap kita mau merubah keadaan, pasti mengalami banyak tantangan, bahkan itu bisa datang dari keluarga, teman atau hati kita sendiri yang penuh keraguan.

    Kalau saya tambahkan, sukses tidak akan tercapi tanpa adanya tantangan. Sukses selalu mas.

    Posted on Jumat, 03 April, 2009

     
  7. Blog Motivasi Said,

    simple namun pesan yang dimaksud bisa saya terima dengan sangat baik. meraih suatu impian, perlu perjuangan dan resiko yang tinggi. semua akan berbuah manis setelah semua konsekuensinya kita tanggung.

    referensi artikel:

    http://www.fadlymuin.com/yakin-adalah-modal-dasar-meraih-impian/


    Fadly Muin = Blog Motivasi Mental =

    Posted on Jumat, 03 April, 2009

     
  8. Sumartono Said,

    Ada hikmah yang bisa saya petik Mas, bahwa untuk sukses kita harus bersakit-sakit dahulu baru bersenang-senang kemudian.

    Posted on Jumat, 03 April, 2009

     
  9. IMAM MEQELS Said,

    Kita memang di anjurkan untuk bercita-cita dan berangan-angan setinggi langit,kita memang disarankan untuk membuat sejuta rencana dalam hidup kita,tapi pada dasarnya juga kita karus ingat semua akan ditentukan TUHAN YNAG MAHA KUASA

    Posted on Sabtu, 04 April, 2009

     
  10. vie_three Said,

    bener2 blog yg bisa memotivasi niy..... hehehehehe datang kemari terus ach biar termotivasi terus....

    Posted on Sabtu, 04 April, 2009

     
  11. SUGIANA Said,

    Mimpi = visi.
    Sebuah impian mampu menggerakan kita untuk sukses. Orang yang tak punya impian, saya yakin tidak akan ke mana - mana alias ngga bisa apa-apa. Namun yang lebih penting lagi adalah bagaimana mewujudkan impian itu dengan tindakan dan aksi nyata. Menarik sekali mas.
    Salam sukses. Dahsyat !!!

    Posted on Sabtu, 04 April, 2009

     
  12. yanuar Said,

    test.test, coment nya muncul gak ya

    Posted on Sabtu, 04 April, 2009

     
  13. ali yusrie Said,

    Kekuatan dan keberanianlah yang mengantarkan sapi tersebut keseberang dimana dia bisa hidup enak sedangkan sapi yang satu lagi tetap tinggal ditempat semula, menarik sekali artikelnya mas Yanuar, mampir diblog ya

    Posted on Sabtu, 04 April, 2009

     
  14. 4sharedstory.com Said,

    Sharing Cerita, ya

    Posted on Sabtu, 04 April, 2009

     
  15. ARIEF MAULANA Said,

    nyampein lagi yg pernah dikatakan sama om andrie wongso...

    jika kita keras pada kehidupan saat ini, maka kehidupan di masa mendatang akan melunak

    Jadi bila mimpi kita besar... segera berjuang saat ini. Halangan dan rintangan itu biasa. Biarlah kehidupan sedikit keras di awal... agar ketika sukses yng tersisa hanyalah kelembutannya saja...

    Salam Sukss

    Posted on Sabtu, 04 April, 2009

     
  16. dwinacute Said,

    hidup adalah perjuangan dan jangan takut untuk hidup. Nggak selamanya hidup manusia itu menderita. Jika kita bisa mensyukuri apa yang kita dapat, maka sesungguhnya kita telah merasakan yang namanya kebahagiaan. Karena bahagia bukan karena apa atau siapa tapi bahagia ada di dalam hati kita masing-masing. Selama kita merasa terus menderita maka bahagia gak akan pernah ada dan terasa di hati.. suiiitt..suittt. sorry friend bukan menggurui lho. sekedar menyampaikan inspirasi...hihihiihi

    Posted on Minggu, 05 April, 2009

     
  17. ifat Said,

    pilih yang mana yah, mungkin berakit2 k hulu dulu dech baru ketepian :D

    Posted on Minggu, 05 April, 2009

     
  18. Acha Said,

    Jangan takut; bertindaklah!
    Semua ada hikmahnya.

    Posted on Minggu, 05 April, 2009

     
  19. jpurnomo Said,

    Halo mas yanuar... maaf udah lama nich nggak mampir... waah tambah keren nich blognya?

    Semoga Makin Sukses Ya?
    GARDU BISNIS

    Posted on Senin, 06 April, 2009

     
  20. Aditya Ramadhan Said,

    sama ama yang di atas...
    Heheheee....;D

    mas yan,, tukeran link yuuuk...
    link blog mas udah ku pasang...
    thx yh..

    Posted on Senin, 06 April, 2009

     
  21. motorcycle parts Said,

    Betul sekali mas..bila tekad sudah membulat segala rintangan akan terasa ringan..
    NKRI HARGA MATI

    Posted on Selasa, 21 April, 2009

     
  22. Kuyus is cute Said,

    mantap ..
    semangat terus ya mas !!

    berkorban di awal tak berarti kalah. Namun pengorbanan akan membuahkan hasil bila kita ikhlas !!

    Posted on Kamis, 30 April, 2009

     
  23. Alfiansyah Said,

    Mantab Mas!!! Setuju!!!!!!

    Posted on Minggu, 10 Mei, 2009

     
  24. kuryt Said,

    Blog walking...

    thanks for your information i like it so much..And i hope you can up to date you information every day

    visit our bog in Myokezone

    Posted on Selasa, 12 Mei, 2009

     
  25. ujung-dunia Said,

    wah sebuah inspirasi yang ok...memang bener rumput tetangga terkadang memang nampak lebih hijau kawan..he..hee...salam sukses dari ujung dunia

    Posted on Kamis, 25 Juni, 2009

     

Posting Komentar