Bagi rekan - rekan yang ingin mencoba sukses di dunia maya, marilah mencoba untuk berbisnis online. Disini saya perkenalkan Bisnis Online yang Menjamin Garansi Uang Kembali 200%, jangan takut mencoba dan ini BUKAN PENIPUAN, Saya jg baru bergabung kurang lebih 3 bulan dan sudah mendapatkan hasil yang lumayan dari bisnis online ini, awalnya saya ragu tapi memang telah terbukti dan Berhasil....info lebih lanjut klik disini : Formula Bisnis

Bukti Kesuksesan

11.10 Diposting oleh yanuar
Di sebuah keluarga harimau, yang mana mempunyai 4 ekor anak, ada salah satu anak yang sangat lemah, bila induknya mendapatkan mangsanya si lemah ini tidak mampu bersaing mendapatkan makanan yang diberikan orang tuanya tersebut, sehingga dia hanya mendapatkan sedikit dan badannya pun kelihatan sangat kurus.

Saudara-saudaranya pun dengan sombong mengejek harimau yang lemah tersebut, sehingga pada akhirnya si harimau yang lemah tersebut di tinggalkan oleh keluarganya. Mereka merasa yang lemah bukan kelompok dan saudara mereka, yang mana setiap harimau harus kuat, harus bisa menagkap mangsa dan di takuti oleh hewan lain.


Sekarang tinggallah si harimau lemah tersebut sendirian tanpa saudara dan induknya. Dia harus bertahan hidup sendirian dia harus mencari makan sendirian” aku harus berubah, aku tidak ingin menjadi harimau yang lemah lagi” pikir harimau tersebut dalam hati.

Sejak saat itu dia berkelana sendirian dan bekerja keras untuk menjadi harimau yang kuat, banyak halangan dan rintangan yang ia lalui. Dia mulai bisa menangkap mangsa dari yang kecil-kecil dulu. Seiring dengan perkembangan usia dan pengalaman si harimau yang dulunya lemah ini sekarang menjadi sangat kuat dan ganas, dia sudah bisa menangkap mangsa-mangsa yang berukuran besar seperti induk sapi dan kerbau.

Pada suatu hari, dia sedang mengejar mangsanya dan rupanya mengsanya tersebut dikejar oleh harimau yang lain, tetapi dialah yang mendapatkannya, harimau yang lain pun sangat kesal dan menghampiri harimau yang kuat tersebut. “ hey teman, kamu dari kelompok mana? Si harimau kuat itupu menjawab, aku tidak punya kelompok, aku sendirian, aku di tinggalkan saudara-saudaraku dulu. Mendengar ucapan harimau tersebut, harimau yang satunya lagi berpikir dalam hati, “ jangan-jangan dia adalah saudara ku dulu..hey teman, akulah saudaramu. Tidak disangka kamu sudah menjadi kuat sekarang. Sekarang harimau tersebut sudah diterima kembali oleh kelompoknya.

Cerita diatas sering kali terjadi pada kehidupan kita sehari-hari, kita di ejek dan dihina orang lain karena tidak mampu melakukan suatu hal atau menjadi orang yang sukses… “ jadikan lah sebuah ejekan dan hinaan orang lain sebagai pembangkit semangat, kita akan merasakan kepuasan yang mendalam jika kita mampu melakukan apa yang dikatakan orang lain tidak mampu kita lakukan".

Buktikan kalau kita bisa, kita mampu jadi orang sukses. Hanya dengan bukti kesuksesan, maka jati diri kita lambat laun akan diterima dan di akui oleh orang lain.

jika kita sudah sukses, banyak kok yang mengaku keluarga, seperti cerita si harimau di atas.....!hehehe

salam sukses untuk semuanya
You can leave a response, or trackback from your own site.

21 Response to "Bukti Kesuksesan"

  1. Mas Jenar Said,

    Tepat sekali mas....,Sesekali kritik bahkan cacimaki menghampiri kita. Kita harus maknai sebagai bentuk Perhatian dari Pengkritik.Ketika kita Patah semangat karenanya,berarti kita sudah kalah sebelum bertanding.Jadi,nggak perlu menghindar sebelum dipukul.Lihatlah Banyak Orang Besar karena Kritik, banyak pula orang Kerdil karena sanjung puji.

    Posted on Rabu, 18 Maret, 2009

     
  2. dadang firdaos Said,

    Untuk di akui harus mempunyai peran yang berbeda dengan orang lain. peran yang bisa mengisi dan melengkapi peran orang lain. dan intinya bisa berguna untuk orang lain. berikan orang lain respon yang nantinya akan tercipta aktivitas yang berkesinambungan. ingat stimulus tanpa respon bagai sambel enak yang dicuekin...
    sukses buat sohibku

    Posted on Kamis, 19 Maret, 2009

     
  3. IMAM MEQELS Said,

    TULISAN YANG SEDERHANA NAMUN SARAT DENGAN ILMU TERSIRAT DIDALAMNYA BAGAIMANA CARA KITA BISA MENYIKAPI TANTANGAN HIDUP YANG KITA TEMUI SETIAP SAAT.DAN KITA DI AJARKAN BAGAIMANA MENGHARGAI HIDUP ITU SENDIRI,AGAR SEMUA HALANGAN KITA JADIKAN SATU PEMICU DALAM KITA BERPIJAK UNTIK BISA MERAIH YANG LEBIH BAIK LAGI.MAS YANU TOP N MANTAB.SALAM SUKSES JUGA


    WWW.WANTDUIT.BLOGSPOT.COM

    Posted on Kamis, 19 Maret, 2009

     
  4. zujoe Said,

    amiinnn mudah2an saya bisa menjadi orang yang sukses seperti sampeyan...

    Posted on Jumat, 20 Maret, 2009

     
  5. ARIEF MAULANA Said,

    hinaan... bila tidak membunuhmu, akan mengubahmu menjadi orang sukses

    Posted on Jumat, 20 Maret, 2009

     
  6. Danu Said,

    Great posting. Tepat sekali, setiap celaan, hinaan jadikan batu loncatan untuk naik ke tempat yang lebih tinggi. Jangan jadikan batu sandungan yang membuatmu tersungkur. See you at the top.

    Posted on Jumat, 20 Maret, 2009

     
  7. Zamahsari Said,

    situasilah yang memaksa si anak macan menjadi kuat dan hebat. Namun kita seharusnya tidak usah tersudut dulu baru bisa menjadi harimau yang ganas

    Posted on Jumat, 20 Maret, 2009

     
  8. sumartono Said,

    Banyak hikmah yang bisa kita petik dari kisah harimau tersebut. Memang benar pepatah yang mengatakan "ada gula ada semuat" Maka itu kalau kita ingin disegani orang, tebarkanlah "gula" lewat kesuksesan kita.

    Posted on Jumat, 20 Maret, 2009

     
  9. IMAM MEQELS Said,

    mas sumartono bener bgt saya setuju mas,tapi saya nggak mau ah semutnya yang saya mau gulanya saja mas boleh kan heheheh.salam sukses




    www.wantduit.blogspot.com

    Posted on Sabtu, 21 Maret, 2009

     
  10. tetenw Said,

    Sukses adalah pilihan dan tentunya haruslah diperjuangkan..

    Salam sehat,
    http://tetenwijaya.blogspot.com

    Posted on Minggu, 22 Maret, 2009

     
  11. verifikasi paypal Said,

    waaaahh mantap buat motifasi hidup..sesuai nama blognya "blogmotivasi"..

    Posted on Senin, 23 Maret, 2009

     
  12. Fadly Muin Said,

    hinaan.. itulah yang disebut sumber sakit hati. dengan rasa sakit hati yang begitu kuat, akan menjadi power untuk berubah.

    sudah kubilang, Mas Yanuar berbakat dengan motivasi fiksi, layaknya artikel andrie wongso... sikat terus mas... he he he

    Posted on Rabu, 25 Maret, 2009

     
  13. Ricky Said,

    Sudah menjadi suatu kenyataan jika seseorang sedang dalam keadaan susah, ia hanya akan menerima kesalahan dari orang lain.Jika bisa melewati keadaan ini dengan kesabaran, percayalah roda dunia terus berputar.Tidak ada yang abadi didunia ini, kebahagiaan sedang menanti didepan bagi orang" yang sabar.

    -salam sukses fren-

    Posted on Kamis, 26 Maret, 2009

     
  14. zuhri Said,

    Memang, terkadang kita baru bisa bertindak jika sudah kepepet. Kalau kita tidak punya pilihan, barulah kita bisa berbuat sesuatu yang bermanfaat.

    Posted on Sabtu, 28 Maret, 2009

     
  15. Handoko Tantra Said,

    Kesuksesan adalah hal yang didambakan semua orang, entah kesuksesan berbisnis,berumah tangga atau kesuksesan di bidang pendidikan. Dari semua itu satu hal yang harus kita miliki untuk dapat meraih kesuksesan tersebut, yaitu kesabaran.

    Salam Sukses


    Koleksi Ebook Bisnis,Script Dan Software

    Posted on Senin, 30 Maret, 2009

     
  16. ATM AJAIB Said,

    yup benar sekali mas..jangan pedulikan orang yang menghina atau melecehkan,kita perlihatkan ke mereka kalo kita bisa menjadi lebih dari apa yang mereka bayangkan tentang kita dulu..
    Bravo mas Yan...saya sangat suka motivasi anda..

    Posted on Kamis, 02 April, 2009

     
  17. @_T!ka Said,

    Memang terkadang kita lebih suka pujian daripada kritikan. Padahal pujian belum tentu baik. Justru kritikanlah yang membuat kita berusaha berubah jadi lebih baik dari sebelumnya.

    Tulisan yang bagus! :)

    Posted on Sabtu, 04 April, 2009

     
  18. motorcycle parts Said,

    Sukses adalah pilihan, jangan menunggu hinaan dulu unrtuk melangkah sukses..

    Posted on Selasa, 21 April, 2009

     
  19. Kuyus is cute Said,

    hi hi .. yang namanya hinaan, sudah melekat dalam diriku. Jadi terkadang dibilang cuek, ya cuek, dibilang sedih en sakit hati ... ya iya juga.

    Cuman aku punya sahabat yang setia mendukungku, melihatku karena aku apa adanya. Dan itu yang membuatku kuat.

    Ada pepatah yang bilang, bila kita gak kenal seseorang, maka dengan mudah kita bisa berbicara apapun tentang dia. Tapi bila kita sudah mengenal orang itu lebih dalam, kita akan lebih berhati hati memberi komentar tentangnya.

    Jadi .. anggap saja, orang yang mencaci kita, tidak tahu banyak tentang kita. Kalau dia tahu, dia pasti tidak akan berbicara begitu ..

    Posted on Kamis, 30 April, 2009

     
  20. Alfiansyah Said,

    Wah termotivasi nih.... Nice Article!!

    Posted on Minggu, 10 Mei, 2009

     
  21. Pasang Iklan Baris Said,

    Thanks mas atas sharenya.postingan ini telah mempengaruhi pikiran saya.

    Posted on Minggu, 28 Maret, 2010

     

Posting Komentar