Bagi rekan - rekan yang ingin mencoba sukses di dunia maya, marilah mencoba untuk berbisnis online. Disini saya perkenalkan Bisnis Online yang Menjamin Garansi Uang Kembali 200%, jangan takut mencoba dan ini BUKAN PENIPUAN, Saya jg baru bergabung kurang lebih 3 bulan dan sudah mendapatkan hasil yang lumayan dari bisnis online ini, awalnya saya ragu tapi memang telah terbukti dan Berhasil....info lebih lanjut klik disini : Formula Bisnis

Anda Mampu Jika Anda Berpikir Mampu

19.21 Diposting oleh yanuar

Kita sebagai manusia yang berakal budi ternyata juga mengalami trauma yang sama. Teman saya sejak kecil tidak berani mengendarai sepeda, ketika kami remaja dan suka keliling kota dengan sepeda motor, dia selalu dibonceng teman lainnya, setelah kami dewasa beberapa teman mulai memakai mobil untuk aktivitasnya, tapi teman saya itu tetap tidak berani mengendarai apapun.


Anda jg pasti punya teman yg tidak pernah mau mencoba mengendarai sepeda/sepeda motor, apalagi mobil, selalu takut & merasa bahwa mengendarai motor atau mobil adalah sesuatu yg sangat sulit. Istri teman saya bisa mengendarai mobil, setiap hari dia menggunakan mobil untuk antar jemputnya ke dan dari sekolah, tapi dia hanya berani menggunakannya di dalam kompleks ( Kelapa Gading Jakarta ), selama lebih dari 5 tahun tidak pernah sekalipun dia berani mengendarai mobil keluar dari Kelapa Gading.


Suatu hari anaknya sakit dan masuk rumah sakit di Sunter diluar Kelapa Gading, dan suaminya sedang tugas di luar kota. Terpaksa dia mengendari mobilnya pergi ke rumah sakit tersebut, dan sejak saat itu dia berani mengendarai mobilnya kemana saja, termasuk pulang pergi ke bandung.


Ada staff di bagian keuangan yang sudah bekerja 5 tahun, tidak pernah bisa meraih promosi jabatan karena disana adalah jabatan fungsional yang buntu dengan jenjang karir, ketika saya tawarkan jabatan di bagian marketing, dia tidak berani mengambilnya karena merasa tidak mampu menjadi orang marketing.Ada seorang salesman yang sudah bekerja 10 tahun, prestasinya bagus, disegani teman temannya, bahkan jadi tempat bertanya atasannya.


Ketika ditawari jabatan supervisor dia menolak karena dia takut dengan pekerjaan administrasi dan takut kalau nanti suatu hari naik lagi jadi distrik manager yang sarat dengan tugas tugas di atas meja, dia merasa tidak bisa mengerjakan pekerjaan adminitrasi.


Dear teman2 sekalian, coba anda lihat diri anda sendiri, adakah seutas benang yang memhambat diri anda saat ini? Putuskan benang itu, bergeraklah maju lebih dari lingkaran yang selama ini mengurung anda.


Anda pasti mampu kalau anda berpikir anda mampu, anda akan gagal kalau anda selalu berpikir anda akan gagal. Peluang demi peluang muncul setiap hari, dan karena selama ini anda menutup mata anda, telinga anda, pikiran anda, diri anda, hidup anda, maka peluang itu menjadi bukan peluang, lewat begitu saja.


Banyak peluang didalam kehidupan anda, saya akan berikan salah satu contoh peluang yaitu peluang mendapatkan uang dari internet, bagaimana caranya ? bisa anda lihat di http://www.uanglancar.co.cc/ . Dapatkan SMUO -sistem mesin uang otomatis yang bisa membuat internet sebagai lahan penghasilan buat anda.


Mulailah melangkah sedikit demi sedikit kalau anda masih gamang, lalu berlari cepat setelah anda lebih yakin lagi. Jangan sia siakan setiap peluang untuk maju, untuk berhasil, demi diri anda sendiri .
You can leave a response, or trackback from your own site.

9 Response to "Anda Mampu Jika Anda Berpikir Mampu"

  1. suwung Said,

    pwrtama koment nih
    lha diriku gimana mau bisa maju?
    wong diajak berfikir aja susah

    Posted on Sabtu, 22 November, 2008

     
  2. Kios Info Said,

    semangat dan sukses. Kangan lupa rajin jalan-jalan ke blog temen-temen dan komentar. met weekend

    Posted on Sabtu, 22 November, 2008

     
  3. suwung Said,

    berfikir sjs susah apalahi berpikiran maju

    Posted on Minggu, 23 November, 2008

     
  4. w3hol Said,

    hi ... lam kenal juga
    nice blog ..

    Posted on Minggu, 23 November, 2008

     
  5. gudangan Said,

    Setuju mas, pikiran manusia adalah sumbernya. Pernah denger ada pepatah mengatakan "Kita adalah apa yang kita pikirkan". Salam kenal juga mas :D

    Posted on Minggu, 23 November, 2008

     
  6. syahru tetepsemangat Said,

    mas biar motivasintya tambah DAHSYAT +SELALU BERUNTYUNG silahkan kunjungi...salam kwenal

    Posted on Minggu, 23 November, 2008

     
  7. It's all 'bout my mind Said,

    Waaahhh...
    Bnar skali bang, jika percaya mampu pasti nanti akan terlaksana.
    Nasehat maz ini sperti yang ada di buku "Berpikir dan Berjiwa Besar". Klo maz ad waktu coba aj mbaca. Hehehe...

    Salam knal yahh...

    Posted on Minggu, 23 November, 2008

     
  8. adiwito Said,

    klo menurut aku tidak hanya berpikir bisa terus bisa namun tergantung pada o mindset masing masing orang ,pernah dengar cerita SIPUNGGUK MERINDUKAN BULAN ?jawabannya di situ>,.....Thanks sobat!

    Posted on Rabu, 26 Agustus, 2009

     
  9. Pasang Iklan Baris Said,

    Benar sekali mindset akan mempengaruhi kinerja kita.

    Posted on Sabtu, 27 Maret, 2010

     

Posting Komentar