Bagi rekan - rekan yang ingin mencoba sukses di dunia maya, marilah mencoba untuk berbisnis online. Disini saya perkenalkan Bisnis Online yang Menjamin Garansi Uang Kembali 200%, jangan takut mencoba dan ini BUKAN PENIPUAN, Saya jg baru bergabung kurang lebih 3 bulan dan sudah mendapatkan hasil yang lumayan dari bisnis online ini, awalnya saya ragu tapi memang telah terbukti dan Berhasil....info lebih lanjut klik disini : Formula Bisnis

Didalam kehidupan ini ada 2 macam tipe manusia dalam menghadapi hidup ini , yang pertama adalah orang yang besifat pesimis dan yang kedua adalah orang yang bersifat optimis.

Tipe pertama orang yang bersifat pesimis, bagi orang yang bersifat pesimis di dalam kehidupannya lebih banyak dikuasai oleh pikiran yang negatif, hidup penuh kebimbangan dan keraguan, tidak yakin akan kemampuan diri sendiri, kepercayaan dirinya mudah goyah dan mudah putus asa kalau menemui kesulitan, selalu mencari alasan dengan menyalahkan keadaan dan orang lain, padahal didalam dirinya dia tahu betapa rapuh mentalnya, orang pesimis lebih percaya bahwa sukses adalah kebetulan.
Tentu orang dengan sikap pesimis seperti ini, dia telah mengidap penyakit miskin mental, jika mental kita sudah miskin, maka tidak akan mampu menciptakan prestasi yang maksimal dan mana mungkin nasib yang jelek bisa dirubah menjadi lebih baik.


Tipe kedua adalah orang yang bersifat optimis, orang ini didalam kehidupannya didominasi pikiran yang positif, berani mengambil resiko, setiap mengambil keputusan penuh dengan keyakinan dan kepercayaan diri yang mantap. Orang optomis bukanlah melihat jalan mulus dihadapannya, tetapi orang yang berkeyakinan 100% dalam melaksanakan apa yang harus diperjuangkan.
Orang optimis sadar dan tahu bahwa dalam setiap proses perjuangannya pasti akan menghadapi kerikil-kerikil kecil ataupun bebatuan besar yang selalu menghadang.

Orang optimis siap dan berani menghadapi kesulitan yang merintanginya, bahkan disaat menghadapi kegagalan tidak akan membuat dia patah semangat, karena dia tahu ada proses pembelajaran di setiap kegagalan yang dia alami.


Jika anda , saya dan kita semua secara bersama-sama mampu membangun kekayaan mental dengan berkesinambungan, mampu menghadapi hidup ini dengan aktif, tentu secara langsung akan berpengaruh pada kehidupan kita pribadi serta kehidupan keluarga, dan dari kehidupan keluarga akan mempengaruhi kehidupan bermasyarakat secara luas, yang pada akhirnya akan menjadi kekuatan sinergi sebagai kontributor dalam membangun indonesia sekaligus mengembalikan jati diri bangsa,
Kalau bukan kita yang membangun indonesia, lalu siapa ?
You can leave a response, or trackback from your own site.

6 Response to "Dua Macam Tipe manusia dalam menyikapi Hidup Ini"

  1. 88th Said,

    kayaknya gwa butuh blajar lagi neh buat jadi orang yang optimis.

    Posted on Senin, 24 November, 2008

     
  2. mingto, obsesion seleb Said,

    aku menyakapi hidup dengan enjoy z. sengsara dahulu pasti ada jalan keluarnya dgn kebahagiaan. gitu z. salam kenal sebelumnya

    Posted on Senin, 24 November, 2008

     
  3. suwung Said,

    diriku optimis untuk berpikiran pesimis

    Posted on Senin, 24 November, 2008

     
  4. ben Said,

    salam sukses

    www.globalcrunch.tk

    Posted on Selasa, 25 November, 2008

     
  5. Pasang Iklan Baris Said,

    Orang optimis berani mengambil resiko yang besar,

    Posted on Sabtu, 27 Maret, 2010

     
  6. chemo Said,

    yuppp,,,,I'll be optimis ^_^..thx ya..

    Posted on Kamis, 07 Oktober, 2010

     

Posting Komentar