Bagi rekan - rekan yang ingin mencoba sukses di dunia maya, marilah mencoba untuk berbisnis online. Disini saya perkenalkan Bisnis Online yang Menjamin Garansi Uang Kembali 200%, jangan takut mencoba dan ini BUKAN PENIPUAN, Saya jg baru bergabung kurang lebih 3 bulan dan sudah mendapatkan hasil yang lumayan dari bisnis online ini, awalnya saya ragu tapi memang telah terbukti dan Berhasil....info lebih lanjut klik disini : Formula Bisnis

Jangan Pernah Berhenti

20.57 Diposting oleh yanuar
Seorang komandan perang mengajak prajurit-prajuritnya untuk mempersiapkan diri untuk melakukan penyerangan ke pulau seberang. Setelah menaiki kapal selama kurang lebih 2 hari, tibalah mereka di pulau tersebut. Akan tetapi setelah tiba di sana, prajurit-prajuritnya merasa takut, khawatir , dan jiwa pemberani seorang prajurit nampak mulai hilang.

Mereka kehilangan kepercayaan diri…Para prajurit merasa pasti akan kalah dan dibenak mereka ini semua hanyalah sia-sia belaka. Melihat kondisi tersebut, komandan perang membakar kapal yang baru saja mereka gunakan, melihat situasi tersebut para prajurit hanya bisa terdiam, Kemudian sang komandan berkata " Tidak ada kata mundur, tidak ada kata menyerah. maju dan menangkan peperangan ini"

Rekan-rekan yang budiman....

Terkadang dalam situasi tertentu kita memilki sikap mental seperti prajurit dalam cerita tadi, kita merasa kecil, kita merasa tidak mampu, kita merasa pasti gagal padahal kita belum mencobanya..

Kekhawatiran, perasaan takut , tekanan boleh saja menghampiri bisnis anda saat ini, tapi satu hal yang ingin saya katakan jangan sampai semua hal tersebut membuat anda berhenti, lanjutkan perjalanan anda, anda akan mungkin menjalani jalan yang tidak mulus, penuh kerikil dan lika liku, dan anda mungkin menghadapi perjalanan yang gelap, tapi anda harus yakain ada sebuah cahaya terang yang akan menanti anda.

Ingat...ada potensi besar dalam diri anda yang membuat anda bisa menjadi seorang pemenang.Seorang pelari tidak akan mugkin mencapai garis finish apabila ia terjatuh di tengah lintasan dan ia menyerah, ia akan baru sampai garis finish kalau ia terjatuh dan dan mau melanjutkan larinya.
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Jangan Pernah Berhenti"

Posting Komentar