Bagi rekan - rekan yang ingin mencoba sukses di dunia maya, marilah mencoba untuk berbisnis online. Disini saya perkenalkan Bisnis Online yang Menjamin Garansi Uang Kembali 200%, jangan takut mencoba dan ini BUKAN PENIPUAN, Saya jg baru bergabung kurang lebih 3 bulan dan sudah mendapatkan hasil yang lumayan dari bisnis online ini, awalnya saya ragu tapi memang telah terbukti dan Berhasil....info lebih lanjut klik disini : Formula Bisnis

Tiga Pilar menuju sukses

16.38 Diposting oleh yanuar

Jika seseorang menginginkan kehidupan yang sukses dan berharga, setidaknya ada tiga tanggung jawab yang mendasar yang membantu keberhasilannya.

Tanggung jawab yang pertama adalah bersifat jujur. Orang-orang yang tulus dan jujur sangat mudah meraih kesuksesannya bagi dirinya sendiri sekaligus orang lain. Mengapa demikian? Karena sikap jujur menjadikan kita mudah dipercaya oleh orang lain. Selain itu kita akan semakin percaya diri berusaha mencapai sukses di masa depan. Sebuah pepatah bijak mengatakan ”percaya diri merupakan pasangan kesuksesan”

Selanjutnya untuk memperoleh kehidupan yang lebih sukses dan bermakna adalah kemauan untuk berbagi dengan orang lain. Sadari satu prinsip bahwa anda akan memanen apa yang anda tanam. Jika anda memilih untuk hidup lebih sukses, maka jangan pernah membiarkan diri anda pelit untuk berbagi dengan sesama. Kebahagiaan semu cenderung menjadikan seseorang kejam dan sombong,dan kebahagian seperti itu tidak akan pernah bearti.
Kebahagiaan yang sesungguhnya menjadikan seseorang baik hati dan peka, dan kebahagiaan seperti itu akan sangat bermakna dan berharga tidak hanya untuk diri sendiri.

Jika anda berkeras untuk memilih kehidupan yang lebih sukses maka tanggung jawab berikutnya yang harus anda laksanakan adalah giat bekerja. Sejarah lebih banyak membeberkan bahwa usaha yang bersungguh-sungguh selalu mewarnai dinamika kehidupan orang-orang yang sukses di dunia ini. Giat dalam arti mengerjakan pekerjaan yang benar, sesuatu yang sangat berharga bukan hal yang bisa kita gunakan untuk hidup melainkan untuk hidup dengan benar, bila anda memilih untuk melakukan hal-hal yang benar, bearti anda sudah memilih kehidupan yang sukses dan penuh integritas.

Sukses atau gagal adalah hasil dari apa yang kita pilih, setiap keadaan dan kejadian yang kita alami, dan lain sebagainya, kembali kepada diri kita sendiri, semua itu berasal dari benih yang sudah kita tanam, apakah anda memilih untuk hidup sukses, bahagia, dan bermakna dengan melaksanakan tanggung jawab seperti yang diuraikan diatas atau sebaliknya? Semua pilihan ada ditangan anda sendiri.
You can leave a response, or trackback from your own site.

5 Response to "Tiga Pilar menuju sukses"

  1. Anonim Said,

    hmm.. begitu ya.. OKE DEEHHH...!!!
    Gimana caranya bikin salju om? Cantik deh kayak aku..

    Posted on Selasa, 25 November, 2008

     
  2. Anonim Said,

    jujur... berusaha jujur ah

    Posted on Selasa, 25 November, 2008

     
  3. Anonim Said,

    setuju am kesimpulannya
    berusaha berdoa bertawakkal

    Posted on Rabu, 26 November, 2008

     
  4. Anonim Said,

    setuju juga dan kalau boleh saya rumuskan
    hidup sukses butuh s3 :
    s : sifat jujur utamakan
    s : senang berbagi kebahagiaan dengan orang
    s : selalu berusaha dengan giat bekerja
    baca juga rumus hidup butuh duit dan s2 di blog saya... :D

    Posted on Sabtu, 29 November, 2008

     
  5. Pasang Iklan Baris Said,

    Jujur adalah kunci segalanya untuk bisa sukses.karena kepercayaan sangat dipertaruhkan,.

    Posted on Sabtu, 27 Maret, 2010

     

Posting Komentar