Bagi rekan - rekan yang ingin mencoba sukses di dunia maya, marilah mencoba untuk berbisnis online. Disini saya perkenalkan Bisnis Online yang Menjamin Garansi Uang Kembali 200%, jangan takut mencoba dan ini BUKAN PENIPUAN, Saya jg baru bergabung kurang lebih 3 bulan dan sudah mendapatkan hasil yang lumayan dari bisnis online ini, awalnya saya ragu tapi memang telah terbukti dan Berhasil....info lebih lanjut klik disini : Formula Bisnis

Kesehatan dan Bisnis Di Dalam Kehidupan

20.45 Diposting oleh yanuar
Di dalam Kehidupan Bisnis, kita selalu di temani dengan pekerjaan-pekerjaan yang sangat melelahkan. Apapun bisnis yang kita geluti baik online maupun konvensional, semuanya dibutuhkan kerja keras yang tidak sedikit memerlukan biaya dan usaha.

Tidak jarang kita dengar, para pebisnis konvensional tidak punya banyak waktu istirahat, mereka istirahat hanya waktu bepergian menggunakan pesawat, dengan waktu hanya sebentar maka wajib digunakan untuk istirahat. Bagi pebisnis online, mungkin punya waktu lebih banyak waktu luang, karena dia sendirilah yang mengatur waktu kerjanya, tapi bagi pebisnis yang menginginkan target
yang tinggi, tidak jarang mereka kerja sampai larut malam.

Ingat kesehatan sangatlah penting, mungkin dengan banyak usaha, pasti akan banyak mendapatkan hasil, tapi percuma saja kan hasil yang banyak, tapi suatu saat kita mengalami sakit karena kurang istirahat. Uang yang kita hasilkan justru habis untuk kita berobat, memang segalanya ada ditangan Tuhan, tapi alangkah baiknya kita juga berusaha jangan sampai kita sakit karena kelelahan akan pekerjaan bisnis yang kita geluti.

Mungkin ada beberapa hal, yang perlu kita lakukan agar untuk mencegah semua itu.

1. jangan lupa untuk melakukan liburan, sesibuk sibuknya anda , tidak mungkin kita kerja selama 24 jam, bila ada waktu senggang, berliburlah ke tempat-tempat yang bisa membuat pikiran kita kembali fresh
2. tanamkan pada diri untuk selalu makan makan yang sehat, jangan sampai kita salah makan makanan yang bisa merubah kesehatan diri anda yang awalnya baik menjadi buruk.
3. mamfaatkan waktu luang untuk istirahat, jika anda memang pebisnis super sibuk, pasti ada waktu-waktu yang agak sedikit luang, maka mamfaatkanlah untuk istirahat.
4.jangan lupa berolahraga, berolahraga enaknya dilakukan pada waktu pagi hari, dengan selalu berolahraha badan kita akan selalu bugar.


Mengejar harta memang perlu, tapi jangan sampai kita diperbudak harta, sehingga kita harus rela menukarnya dengan kesehatan kita, seberapa banyak nya harta yang kita miliki, apabila kita mengalami sakit, maka kita tidak akan bisa menikmati harta tersebut, tapi justru manghabiskannya dengan biaya perobatan kita.

Mungkin teman-teman ada pendapat yang lain tentang hal-hal yang harus kita lakukan agar kita selalu sehat, walaupun kita menjalani kehidupan bisnis yang berat , senang sekali saya apabila anda dapat berbagi dengan saya disini.

Salam sukses selalu

Yanuar

You can leave a response, or trackback from your own site.

28 Response to "Kesehatan dan Bisnis Di Dalam Kehidupan"

  1. Ocim Said,

    wesss .. nice artikel boss, ditunggu artikeel selanjutnya

    Posted on Rabu, 07 Januari, 2009

     
  2. yanuar Said,

    makasih mas ocim, sukses selalu ya

    Posted on Rabu, 07 Januari, 2009

     
  3. jpurnomo Said,

    Sebenarnya sih maunya begitu mas.. tetap jaga waktu untuk istirahat... tapi berhubung koneksi internet bagusnya pada larut malam atau habis subuh, jadi waktunya dirubah dech....

    kalo pake internet di kantor sih siang-siang juga lumayan bagus

    Bagus juga buat mengingatkan kita semua, bukankah Tuhan juga sudah mengingatkan :

    "Aku ciptakan siang untuk mencari penghidupan (rezki red) dan aku ciptakan malam untuk istirahat" (kurang lebih begitu.. maaf kalo salah)

    Posted on Kamis, 08 Januari, 2009

     
  4. Zamahsari Said,

    Ok mas .. terima kasih mengingatkan. Kesehatan memang sangat enting sekali.. penting..penting!!!!

    Blog Bisnis Online

    Posted on Kamis, 08 Januari, 2009

     
  5. yanuar Said,

    bagus juga sih mas, kalau habis subuh, yang penting malamnya ada tidur, kalau gak ada tidur sampai subuh, bisa lemot tu badan kita kayak akses internet.hehehe

    Posted on Kamis, 08 Januari, 2009

     
  6. yanuar Said,

    sama2 mas zams, sebagai manusia memang kita harus selalu mengingatkan..hehee

    sukses selalu ya mas..

    Posted on Kamis, 08 Januari, 2009

     
  7. Umar Puja Kesuma, S.Pd. Said,

    Wah, sangat mengesankan!
    Sebuah peringatan bagi para maniak blogging.
    Jagalah sehatmu sebelum datang sakitmu.

    Tapi emang ya! kalo dah ngenet terkadang sampai lupa waktu n lupa makan. Mungkinkah ini bisa disebut kecanduan?

    BISNIS GURU : Your partner Succes

    Posted on Kamis, 08 Januari, 2009

     
  8. yanuar Said,

    kecanduan bisa di disembuhkan mas, yng pnting mau berusaha menyembuhknnya

    sukse selalu mas umar

    Posted on Kamis, 08 Januari, 2009

     
  9. Sumartono Said,

    Kali ini setuju sekali, apalah artinya harta dan sebagainya kalau kita tidak sehat, tul gak?

    Posted on Kamis, 08 Januari, 2009

     
  10. kangabet Said,

    nice artikel Keep Blogging mas yan. Tarik mas..., mau blogwalking ke tempat lain dulu. Sampai ketemu...

    Posted on Kamis, 08 Januari, 2009

     
  11. Agung Jatnika Said,

    makasih mas yanuar sudah diingatkan tentang pentingnya kesehatan untuk kita...

    Posted on Kamis, 08 Januari, 2009

     
  12. Bayu Said,

    Setuju mas Yanuar...
    saya juga sudah menyiapkan artikel soal kesehatan...eh udah keduluan... kesehatan itu mahal harganya mas yanu...kesehatan adalah nikmat yang tiada terhingga dari Allah SWT...

    salam hangat,

    Posted on Kamis, 08 Januari, 2009

     
  13. yanuar Said,

    wah beruntung dunk saya mas, bisa posting duluan.hehe

    sukses selalu ya mas bayu..

    Posted on Kamis, 08 Januari, 2009

     
  14. Bagus Zen Said,

    Kesehatan pangkal kaya benar ga mas???

    Posted on Jumat, 09 Januari, 2009

     
  15. Pusat Bisnis Affiliasi | Info Said,

    kalo kita ngejar harta terus...ketika sudah dapet kita malah sakit, jadi uangnya buat ngobatin sakit kita jadi habis lagi dech...

    ditunggu artikel selanjutnya...

    salam kenal mas Ocim dari saya. Luthfi Fuadi Majid

    mampir ke blog saya mas...ditunggu commentnya.

    sukses!!

    Posted on Jumat, 09 Januari, 2009

     
  16. Yanuar Said,

    Benar sekali mas Bagus, dengan kondisi kita yang selalu sehat, maka kita bisa bekerja terus, dan bisa menghasilkan uang..

    salam kenal ya sukses selalu untuk mas Bagus Zen

    Posted on Jumat, 09 Januari, 2009

     
  17. yanuar Said,

    salam kenal juga mas luthfi, makasih ya dah mampir dan kasi coment..sukses selalu ya mas..

    Posted on Jumat, 09 Januari, 2009

     
  18. KitaBlogger.com Said,

    Halo, kami dari KitaBlogger.com ingin mengajak anda bergabung bersama kami untuk membangun komunitas blogger Indonesia ^_^

    Posted on Sabtu, 10 Januari, 2009

     
  19. fadly Said,

    saya sepakat kalau dikatakan sehat itu mahal.

    artikel ini, sungguh mengingatkan saya peristiwa setahun lalu. saat adik saya terbaring di rumah sakit selama sebulan penuh. komplikasi usus buntu. penyebabnya makan, kecapean, fikiran dan seperti yang di katakan mas yanuar, melupakan istrahat dan liburan.

    benar apa yang di katakan mas Yanuar. saya sepakat.

    salam sukses mas yanuar!
    semoga kita diberi kesehatan selalu. supaya bisa blogging terus..

    Posted on Sabtu, 10 Januari, 2009

     
  20. yanuar Said,

    salam kenal mas Fadli, mari kita sama2 menjaga kesehatan kita, agar kejadian tersebut tidak terulang lagi.

    sukses juga buat anda

    Posted on Minggu, 11 Januari, 2009

     
  21. Luthfi Fuadi Majid Said,

    salam hangat teman.....
    mudah2an dalam keadaan sehat, semoga terus bisa berkarya dengan artikel yang baru....

    ditunggu artikel selanjutnya..

    Posted on Minggu, 11 Januari, 2009

     
  22. rekanbisnisku Said,

    keren banget.
    postingan saya yang tentang KERJA KERAS OR KERJA CERDAS sangat terbantu banget. tengs banget bro. memang hebat dunia internet ini


    SUKSES BRO
    SAYA ULANGI memang hebat dunia internet ini

    Posted on Selasa, 13 Januari, 2009

     
  23. rekanbisnisku Said,

    mas burungnya ngejar2 saya terus.

    tengkiu banget

    Posted on Selasa, 13 Januari, 2009

     
  24. rekanbisnisku Said,

    MAAF MAKSUD LINKNYA YANG INI (MA'LUM LAGI BELAJAR
    keren banget.
    postingan saya yang tentang KERJA KERAS OR KERJA CERDAS sangat terbantu banget. tengs banget bro. memang hebat dunia internet ini


    SUKSES BRO
    SAYA ULANGI memang hebat dunia internet ini

    Posted on Selasa, 13 Januari, 2009

     
  25. rekanbisnisku Said,

    ga bisa juga euy. tolong dong

    Posted on Selasa, 13 Januari, 2009

     
  26. Pasang Iklan Baris Said,

    Benar sekali mas yanuar,jangan kita yang diperbudak oleh harta tapi kitalah yang harus membuat harta tunduk pada aturan yang kita terapkan dalam kehidupan ini.

    Posted on Minggu, 28 Maret, 2010

     
  27. Cara Dapat Uang Said,

    Tubuh yang sehat membuat pikiran menjadi jernih sehingga pekerjaan yang kita lakukan akan terasa lebih mudah.

    Posted on Jumat, 23 April, 2010

     
  28. Jasa Seo Said,

    harus jaga kesehatan agar bisa berbisnis dengan sukses

    Posted on Rabu, 06 Oktober, 2010

     

Posting Komentar