Bagi rekan - rekan yang ingin mencoba sukses di dunia maya, marilah mencoba untuk berbisnis online. Disini saya perkenalkan Bisnis Online yang Menjamin Garansi Uang Kembali 200%, jangan takut mencoba dan ini BUKAN PENIPUAN, Saya jg baru bergabung kurang lebih 3 bulan dan sudah mendapatkan hasil yang lumayan dari bisnis online ini, awalnya saya ragu tapi memang telah terbukti dan Berhasil....info lebih lanjut klik disini : Formula Bisnis

Menggapai Kesuksesan dengan Keseriusan

09.27 Diposting oleh yanuar
“ Kerja apa Saja, yang penting punya keseriusan dalam berusaha yakinnlah keberhasilan akan menghampiri “

Benarkah serius dapat mendatangkan keberhasilan? Saya pernah medengar cerita seorang pria paruh baya yang pekerjaan sehari-harinya adalah bermain diarea permainan seperti Time Zone dan Amazon yang banyak terdapat dimal-mal di Jakarta.

Pria tersebut tidak bermain untuk bersenang-senang menikmati aneka permainan, tetapi ia hanya terfokus pada satu mesin yang dapat mengeluarkan tiket. Setiap hari pria ini bermain dari mal yang satu ke mal yang lain, baginya bermain adalah kerja, duduk di depan mesin degan satu tujuan, yaitu menguras tiket yang di mesin yang di mainkan.

Karena serius menjadikan kegiatan bermain ini sabagai profesi yang menghasilkan, maka pria tersebut mempelajari dengan tekun teknik bernmain yang menguntungkan, sehingga setiap koin yang dimasukan akan menghasilkan bonus ratusan lembar tiket.

Dalam sehari, ia dapat mengumpulkan ribuan lembar tiket. Dari tiket yang terkumpul, ia tukarkan dengan hadiah-hadiah yang tersedia, lalu hadiah tersebut di jual kembali. Percaya atau tidak, dengan bermain pria ini dapat menghidupi keluarganya dan bahkan dapat membeli dua unit mobil dari hasil bermain.

Tentu ada banyak lagi kisah-kisah sukses yang bisa kita dengar dari orang-orang yang serius menjalani profesiya, menggarap potensi dirinya untuk mewujudkan cita-cita. Karena itu, apapun profesi dan pekerkjaan kita, apabila dijalani dengan serius, tekun dan mau terus belajar, niscaya akan terjadi seperti kalimat berikut ini “ … keberhasilan akan menghampiri,” mau sukses? Ya…seriuslah.

Serius bearti sikap penuh kesungguhan, keteguhan hati, dan konsisten terhadap tujuan, motivasi awal, harapan yang ingin diwujudkan, nilai-nilai yang dipegang teguh di tangan orang yang serius, bermain-main saja dapat mendatangkan keberhasilan , akankah kita biarkan keberhasilan pergi gara-gara kita bermaian-main terhadap hal-hal yang seharusnya dia anggap atau dilaksanakan dengan serius.





Salam sukses

Yanuar


You can leave a response, or trackback from your own site.

41 Response to "Menggapai Kesuksesan dengan Keseriusan"

  1. jpurnomo Said,

    Benar mas yanuar... fokus dan serius aja pada satu bidang dan tekuni, insya allah sukses... dari pada ambil banyak bidang tapi nggak ada satupun yg sukses....

    Salam
    GARDU BISNIS

    Posted on Selasa, 20 Januari, 2009

     
  2. RiP666 Said,

    hmmm good info bro...
    serius nih, aku harus serius hehehe

    Posted on Selasa, 20 Januari, 2009

     
  3. Zamahsari Said,

    Terima kasih mengingatkan saya. Sebuah ilustrasi yang dapat memberi semangat untuk selalu bekerja keras dan serius.. Sukses untuk mas yanuar

    Posted on Selasa, 20 Januari, 2009

     
  4. Rakhmat Said,

    Setuju... manusia bisa berubah jika dirinya sendiri mau melakukan perubahan itu, kalau dalam melakukan tapi tidak serius maka wajar belum mau si-keberhasilan itu menghampirinya :D

    Posted on Selasa, 20 Januari, 2009

     
  5. alie Said,

    Setuju mas, dengan serius dan gokus pada tujuan Cepat atau lambat kita akan sampai, artikel yg menarik, klao boleh kita tukeran link mas, ditunggu, linknya sy pasang duluan ya

    Posted on Selasa, 20 Januari, 2009

     
  6. fadly Said,

    benar sekali mas Yanuar. segala sesuatu jika dikerjakan dengan serius dan seksama. insyaAllah hasilnya bisa kita nikmati.

    salah satu tindakan nyata saya serius ngeblog, dengan membeli domain dan hosting sendiri. yang insyaAllah dalam waktu dekat akan saya lounching.

    salam sukses mas Yanuar

    Posted on Selasa, 20 Januari, 2009

     
  7. Sumartono Said,

    Makasih mas postnya, dalam segala hal memang kita harus serius. tapi boleh diselingi rileks sedikit, biar gak mudah stress. Sukses mas

    Posted on Selasa, 20 Januari, 2009

     
  8. Umar Puja Kesuma Said,

    Bisnis adalah sebuah permainan.
    Dari permainan timbul kesenangan.
    Dari kesenangan muncul keseriusan.
    Dari keseriusan tercapailah kesuksesan.

    Jadi, kesuksesan bisnis itu asal muasalnya sangat sederhana sekali yaitu permainan. Alur mata rantai ini akan kokoh menopang bisnis anda.

    Artikelnya sangat menarik Mas!

    KLIK BISNIS GURU : Referensi Bisnis dan Info Pendidikan

    Posted on Rabu, 21 Januari, 2009

     
  9. sekolahseks Said,

    blog ini isinya macem-macem yach..
    lumayan bisa buat tambah informasi temani sarapan pagi.

    informatif dan menarik. Saya akan menyimpan link blog ini..
    terima kasih
    update terus bos !

    http://sekolahseks.wordpress.com

    Posted on Rabu, 21 Januari, 2009

     
  10. yanuar Said,

    Mas jpurnomo = bener sekali mas,dengan menekuni satu bidang maka kita akan mengetahui apa kekurangan kita dn dapat memperbaikinya sehingga akan lebih baik di masa yang mendatang

    Posted on Rabu, 21 Januari, 2009

     
  11. yanuar Said,

    Rip666 = sukses juga mas, salam kenal ya..

    Posted on Rabu, 21 Januari, 2009

     
  12. yanuar Said,

    mas zams = sukses juga intuk mas zamahsari, semoga selalu bersemangat denag bisnisnya..

    Posted on Rabu, 21 Januari, 2009

     
  13. yanuar Said,

    mas rahmat = salam kenal mas, sukses s elalu ya

    Posted on Rabu, 21 Januari, 2009

     
  14. yanuar Said,

    mas alie = salam kenal mas, ok link nya segera saya pasang.. sukses sealalu ya ;;)

    Posted on Rabu, 21 Januari, 2009

     
  15. yanuar Said,

    mas Fadly = wah ditunggu nich launcing wen barunya mas, doakan saya supaya segera menyusul ya...:D

    Posted on Rabu, 21 Januari, 2009

     
  16. yanuar Said,

    mas sumartono = ada saat kita serius dan ada saat2 nya kita bersantai..sukses sealalu ya mas

    Posted on Rabu, 21 Januari, 2009

     
  17. yanuar Said,

    Pak guru umar = sip dah kata2 pak guru..sukses selalu ya pak :|

    Posted on Rabu, 21 Januari, 2009

     
  18. yanuar Said,

    sekolahsex = salam kenal..sukses ya ;)

    Posted on Rabu, 21 Januari, 2009

     
  19. Brigadista Said,

    tekun dan ulet,..setuju buangget,...tapi briga bisa nggak ya???

    Posted on Rabu, 21 Januari, 2009

     
  20. madhysta Said,

    mas Yanuar... ziiip lah.... jadi bingung komennya
    pokoknya ziiiipppp.....

    Posted on Kamis, 22 Januari, 2009

     
  21. Joko Susilo Said,

    Keseriusan seperti ketika kita menikmati sarapan favorit kita. Menikmatinya pelan-pelan dan merasakan betapa enaknya yang tengah kita makan. Seriuslah tiap mengerjakan sesuatu dengan penuh kenikmatan...
    Salam ACTION!

    Posted on Kamis, 22 Januari, 2009

     
  22. yanuar Said,

    brigadista = semua orang pasti bisa mas, yang penting ada kemauan.

    Posted on Kamis, 22 Januari, 2009

     
  23. yanuar Said,

    mas madhysta = salam sukses mas

    Posted on Kamis, 22 Januari, 2009

     
  24. yanuar Said,

    Pak Joko Susilo = salam sukses dan salam ACTION! pak, sukses selalu ya

    Posted on Kamis, 22 Januari, 2009

     
  25. EndryBlog Said,

    Bahkan hal paling sederhanapun kalo tidak kita lakukan dengan serius , hasilnya tidak akan pernah maksimal.

    thanks ya mas buat motivasinya :)

    Posted on Kamis, 22 Januari, 2009

     
  26. rekanbisnisku Said,

    modal saya ketidaktahuan
    =============================
    tekad saya keingintahuan
    =============================
    impian saya kesuksesan
    =============================


    SALAM SUKSES

    Posted on Kamis, 22 Januari, 2009

     
  27. fadly Said,

    hallo mas yanuar..
    ayo semangat terus, di tunggu loh artikel barunya.
    oh iya ada yang baru loh...

    Posted on Kamis, 22 Januari, 2009

     
  28. Brigadista Said,

    bener juga ya mas,.. tanpa fokus, semua bisa berantakan,...

    Posted on Kamis, 22 Januari, 2009

     
  29. dewi Said,

    aku setuju sama yang ini...jangan pilih kerjaan...jangan hanya langsung mau sukses...kerja keras dulu...

    Posted on Jumat, 23 Januari, 2009

     
  30. yanuar Said,

    Endryblog= sama sama mas, sukses salalu ya

    Posted on Sabtu, 24 Januari, 2009

     
  31. yanuar Said,

    mas dadang = salam sukses juga mas..

    Posted on Sabtu, 24 Januari, 2009

     
  32. yanuar Said,

    mas Fadly= hllo juga mas, selamat ya udah pindah ke dot com, sukses selalu ya

    Posted on Sabtu, 24 Januari, 2009

     
  33. yanuar Said,

    brigadista= salam kenal mas, sukses ya

    Posted on Sabtu, 24 Januari, 2009

     
  34. yanuar Said,

    Dewi = salam kenal, bener sekali yang anda katakan sukses harus diperlukan perjuangan yang keras dan tapa putus asa,,,sukses selalu ya

    Posted on Sabtu, 24 Januari, 2009

     
  35. Anonim Said,

    serius memang penting,..
    tapi jangan lupa disertai dengan doa.

    Posted on Senin, 26 Januari, 2009

     
  36. Alfiansyah Said,

    YoZZZZ!!!

    I'm Trying to be!!!

    Posted on Kamis, 14 Mei, 2009

     
  37. Pasang Iklan Baris Said,

    KEsuksesan selalu berawal dari kesenangan dalam melakukan aktivitas,

    Posted on Minggu, 28 Maret, 2010

     
  38. Cara Membuat Facebook Said,

    mari menuju tangga sukses bersama

    Posted on Rabu, 18 Agustus, 2010

     
  39. Jasa Seo Said,

    saya setuju dengan serius kita akan semakin sukses dalam bisnis maupun karier kita

    Posted on Selasa, 26 Oktober, 2010

     
  40. Perawatan Wajah Said,

    benar sekali untuk mencapai kesuksesan kita perlu keseriusan juga

    Posted on Rabu, 06 April, 2011

     
  41. Tiket Pesawat Lion Air Said,

    terima kasih mas atas sarannya

    Posted on Rabu, 06 April, 2011

     

Posting Komentar