Bagi rekan - rekan yang ingin mencoba sukses di dunia maya, marilah mencoba untuk berbisnis online. Disini saya perkenalkan Bisnis Online yang Menjamin Garansi Uang Kembali 200%, jangan takut mencoba dan ini BUKAN PENIPUAN, Saya jg baru bergabung kurang lebih 3 bulan dan sudah mendapatkan hasil yang lumayan dari bisnis online ini, awalnya saya ragu tapi memang telah terbukti dan Berhasil....info lebih lanjut klik disini : Formula Bisnis

Pentingnya Sebuah Kesabaran

21.13 Diposting oleh yanuar
Menjadi seorang penyabar adalah merupakan hal yang sulit kita lakukan, sering kali kita selalu menuruti emosi belaka dan cenderung mudah melakukan tindakan-tindakan yang tidak terkendali. Pada saat kita tersinggung, marah dan emosi kita harus perlu rem berupa kesabaran.

Ketika kita Sering melihat acara berita di TV, betapa sulitnya manusia mengendalikan kesabarannya, seperti contoh bila sedang berdemo bila tidak terpenuhi tuntutannya maka menjadi aksi yang brutal, merusak sana-sini, yang akibatnya menggangu ketertiban orang lain dan merusak fasilitas umum.
Apalagi kalau demo mendukung salah satu calon, ko’ bisa mati-matian mendukung calonnya, yang apabila dia sudah menjabat, apa dia masih ingat akan orang yang dahulu sampai rela turun kejalan dan berorasi sedemikian rupa hingga dia terpilih, banyak kan kejadian sekarang pejabat-pejabat yang lupa dengan rakyat kecil.

Bahkan yang membuat saya sedih, ada seorang ibu yang tega bunuh diri bersama anak-anaknya karena sudah tidak mampu bertahan akan kehidupan yang dialaminya, apa salah seorang anak hingga mengalami hal yang demikian. Mungkin bunuh diri lagi menjadi trend masa kini. Dengan bunuh diri, maka dia merasa masalahnya didunia ini akan hilang dan kehidupannya kembali damai, tapi ingat kita hidup didunia ini hanyalah sebagai jembatan untuk hidup dialam yang berikutnya.

Dan mungkin masih banyak lagi contoh-contoh yang lain, yang menggambarkan ketidaksabaran manusia didalam mengarungi kehidupan ini.

Kesabaran merupakan ilmu hidup yang harus kita miliki, tanpa kesabaran kita akan mudah terjebak dalam komunikasi negative dan sulit menjalin hubungan social yang konstruktif.

Kesabaran bearti suatu kematangan mental untuk mampu menahan diri dan mengendalikan sikap-sikap kita supaya tidak terjerumus didalam suatu tindakan yang akan merugikan kita sendiri dan akan membuat penyesalan yang mendalam pada diri kita.Untuk itu mari kita sama-sama melatih kesabaran kita, agar kita tidak melakukan hal-hal yang merugikan, baik bagi diri kita sendiri maupun bagi orang lain, sehingga tidak terjadilah penyesalan dikemudian hari.

Saat kita berjuang, tetapi belum mendapatkan hasil, maka kita harus butuh kesabaran dan di sertai dengan keuletan, ketekunan dan mental tahan banting.


Salam sukses!

Yanuar




You can leave a response, or trackback from your own site.

29 Response to "Pentingnya Sebuah Kesabaran"

  1. Umar Puja Kesuma, S.Pd. Said,

    Andai semua orang di dunia ini memiliki sifat sabar. Oh...betapa indah dan tertibnya alur hidup ini.
    Tapi, terkadang ada juga yang salah kaprah dalam mempersepsikan kesabaran, misalnya: tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba datang seseorang menempeleng kepala kita. Trus kita dieem saja. Eh, diulang lagi. Masih dieem aja. Bareng ditanya, kok ditempeleng diem aja sih? Dia bilang: Kata Mas Yanuar kita harus sabar.
    nah loh, jadi berabe kan, hehehe...

    Btw, ada yang komen di blog Pak Joko Anda Cakep Mas! Kayaknya gak salah deh dia ngomong. Coba bandingin ma gambar dua orang yang lagi ciuman mesra di atas. Anda lebih cakep lho, suerr!! Keliatannya, sabar juga.

    Salam Istimewa dari BISNIS GURU

    Posted on Sabtu, 03 Januari, 2009

     
  2. Wawan Purnama Said,

    Ada tambahan info buat pengunjung blog Mas Yan..Carilah teman sebanyak mungkin,biar pikiran "tidak sabar hilang". Dengan Banyak berteman di blog, kita akan memperoleh banyak motivasi dari blog lain..Bukan Begitu Mas YAn..

    Posted on Sabtu, 03 Januari, 2009

     
  3. yanuar Said,

    #mas umar= wah itu sih orang gila mas, nempeleng orang tanpa sebab, ya kita lari aja mas, daripada beraantem sama orang gila, ntar ketangkap pak polisi pasti kita yang disalahi.hehehe..oya thanks atas pujiannya, mas juga cakep kok pasti banyak murid2 cewek yang pada naksir nich.hehehe

    # mas wawan=yups benar sekali mas, semakin banyak teman semakin luas pergaulan kita..

    Posted on Sabtu, 03 Januari, 2009

     
  4. Joko Susilo Said,

    Dalam bisnis internet, banyak hal yang bisa kita gunakan untuk melatih kesabaran. Misalnya mengutak-atik script, menata layout, atau hal-hal teknis lainnya. :-)
    Dalam mencari pelanggan pun kita dituntut sabar. Kita dituntut mau berkomunikasi, mau melakukan follow up, dan melayani mereka dengan baik.
    Artikel yang bagus Mas Yanuar.

    Posted on Sabtu, 03 Januari, 2009

     
  5. Agung Jatnika Said,

    Kesabaran tetap nomor satu setelah kita mengupayakan segalanya dengan maksimal...
    Sukses untuk anda mas yanuar...

    salam...

    AGunawanika.com

    Posted on Minggu, 04 Januari, 2009

     
  6. yanuar Said,

    makasih pak Joko atas kunjungan dan coment nya..suksese selalu untuk apk Joko

    Posted on Minggu, 04 Januari, 2009

     
  7. yanuar Said,

    sukses juga untuk anda mas Agung, tetap semangat mari kita raih impian kita...

    Posted on Minggu, 04 Januari, 2009

     
  8. Arief Maulana Said,

    Sabar adalah rahasia terbesar dari Donald J. Trump and Robert T. Kiyosaki dala menjalankan bisnis propertinya.

    KEsabaran mutlak diperlukan ketika kita akan membuat sebuah keputusan penting!.

    Salam sukses,
    http://ariefmaulana.com/beranikah-anda-berinvestasi-untuk-sukse

    Posted on Minggu, 04 Januari, 2009

     
  9. Zamahsari Said,

    Oke sabar.. sabar... dan sabar lagi.. memang harus begitu..
    Artikel saya tentang sabar juga ada lho mas..

    http://zam-sy.blogspot.com/2008/12/jadikan-kesabaran-sebagai-penolong.html

    Posted on Minggu, 04 Januari, 2009

     
  10. yanuar Said,

    yups bener sekali mas arief, sukses selalu ya

    Posted on Senin, 05 Januari, 2009

     
  11. yanuar Said,

    hahaha mas zams, perlu banyak sabar ya..sama2 memposting tentang kesabaran nich mas, bearti sama2 sabar dunk.hehehe

    sukses selalu ya

    Posted on Senin, 05 Januari, 2009

     
  12. jpurnomo Said,

    Sifat sabar memang sangat dianjurkan didalam agama apapun, bahkan orang muslim dalam 12 bulan, ada 1 bulan yg dikhususkan untuk melatih kesabaran.

    Banyak kejadian sepele berakibat besar, hanya gara-gara kurangnya kesabaran, seperti kecelakaan lalu lintas dll.

    Orang sabar mempunyai derajat kemuliaan lebih tinggi ....(sepertinya saya masih jauh dari ini....hehehe)

    Salam Sukses mas....

    Posted on Senin, 05 Januari, 2009

     
  13. Tukang Sound System Said,

    Orang sabar disayang Tuhan, untuk itu maka rejekinya ditambahin buat kang Yanuar...ha..ha..ha...salam kang.

    Posted on Senin, 05 Januari, 2009

     
  14. yanuar Said,

    salam kenal mas Jpurnomo, iya kita sebagai orang islam diuji kesabarannya dibulan puasa, semoga kita sselalu mempu menghadapi ujian tersebut..amien.

    sukses selalu untuk anda

    Posted on Senin, 05 Januari, 2009

     
  15. yanuar Said,

    amaieenn..makasih mas dedi atas doanya..sukses selalu ya..

    Posted on Senin, 05 Januari, 2009

     
  16. kangabet Said,

    beneran lho, kita musti belajar sabar menghadapi hidup ini. Boleh kita ambisius, tetapi kita haruids teteap menyerahkan diri sama yang DIATAS. Kehidupan ini sangat singkat untuk orang2 yang tidak mau sabar.

    Posted on Senin, 05 Januari, 2009

     
  17. mashengky Said,

    PLAAKK..PLOOOKK!!! WADDEEEZIIIIIGGGGGGG...DZIIING!

    sabar.. sabar.. sabar mas wekekeke

    Posted on Senin, 05 Januari, 2009

     
  18. yanuar Said,

    kenapa mas hengky, nagkap nyamuk ya..haha

    Posted on Senin, 05 Januari, 2009

     
  19. rekanbisnisku Said,

    saya lagi mencoba untuk menjadi bagian orang2 sabar. karena sabar itu indah. indah itu harus jadi teman.

    nah mas tolong bantuin saya di postingan saya yang baru ya

    besar harapan saya...

    tolong yang laen bantuin juga ya

    mas burung yang terbang2 bisa juga bikin saya pusing.
    untung dapat pelajaran sabar dari mas yan

    Posted on Senin, 05 Januari, 2009

     
  20. Ardy Pratama Said,

    bsykurlah klo kita masih bisa mrskan ksabaran... bnyk sklai orng yg sdah hlang ksbaran saat ini, mdah trpncing emosi hnya krna sbuah mslah spele :)

    Posted on Rabu, 07 Januari, 2009

     
  21. yanuar Said,

    salam kenal mas dadang, insyaallah mas kita sama-sama saling membantu, wah mas pusing nya liat burung nya, gini aja mas, gak usah dilhat kemana dia terbang..heheh

    sukses selalu ya

    Posted on Rabu, 07 Januari, 2009

     
  22. yanuar Said,

    salam kenal mas Ardy, makasih atas kunjungannya

    sukses selalu ya..

    Posted on Rabu, 07 Januari, 2009

     
  23. rekanbisnisku Said,

    lagian tu burung menarik banget mas

    Posted on Selasa, 13 Januari, 2009

     
  24. Pasang Iklan Baris Said,

    Orang yang sabar akan mendapatkan berkat dari Tuhan karena kesabaran merupakan sikap yang disenangi Tuhan,.

    Posted on Minggu, 28 Maret, 2010

     
  25. vizcha Said,

    yuphh..setujuu...
    betul bgd tuh, kesabaran emg pnting bgd..

    Posted on Jumat, 21 Mei, 2010

     
  26. Bali beach villas Said,

    saya sangat menyadari kesabaran menjadi salah satu komponen penting di dalam kesuksesan seseorang, apalagi di dalam urusan bisnis..

    Posted on Jumat, 16 Juli, 2010

     
  27. Sprei Anak Said,

    Setuju...sabar dan Ikhlas

    Posted on Selasa, 15 November, 2011

     
  28. suprianto Said,

    saya lagi sabar mas,buktinya saya lagi kerja di malaysia jadi tki belum pulang2 ke indonesia sudah 3 th lebih kaya bang toyib,tdk tengok anak istri demi untuk capai tujuan.oke tanks artikelnya

    Posted on Minggu, 25 Desember, 2011

     
  29. sepri yanto Said,

    saya lagi belajar untuk jadi orang yang sabar karena tu semua demi kebaikan saya dan orang2 terdekat saya juga..nice

    Posted on Sabtu, 12 Mei, 2012

     

Posting Komentar