Bagi rekan - rekan yang ingin mencoba sukses di dunia maya, marilah mencoba untuk berbisnis online. Disini saya perkenalkan Bisnis Online yang Menjamin Garansi Uang Kembali 200%, jangan takut mencoba dan ini BUKAN PENIPUAN, Saya jg baru bergabung kurang lebih 3 bulan dan sudah mendapatkan hasil yang lumayan dari bisnis online ini, awalnya saya ragu tapi memang telah terbukti dan Berhasil....info lebih lanjut klik disini : Formula Bisnis

Rahasia Meraih kesuksesan.

17.35 Diposting oleh yanuar

Suatu ketika ada seorang pemuda yang baru saja menyelesaikan kuliahnya di kota, pergi menemui pak tua yang dikenal sebagai orang tua bijak bagi masyarakat didesanya. Kedatangan anak muda tersebut disambut pak tua dengan ramah dan mereka berbincang-bincang sampai kemudian anak muda tersebut bertanya “ wahai pak tua yang bijaksana, beritahu kepadaku rahasia untuk meraih kesuksesan dalam hidup ini”.

Pak tua tertegun mendengar pertanyaan anak muda itu, namun segera berdiri dan mengajak anak muda tersebut keluar dari rumahnya dan berjalan kaki menelusuri sawah dan perbukitan hingga berhenti disebuah sungai.

Orang tua terlihat mondar-mandir sejenak, kemudian mengajak anak muda tersebut menyeberangi sungai dan anak muda tersebut pun mengikutinya. Sesampai ditengah sungai yang ternyata agak dalam, tiba-tiba anak muda tersebut terpeleset dan tubuhnya setengah tenggelam dan menahan arus yang menerpanya.

Pak tua segera menghampiri anak muda tersebut , tetapi bukan menolongnya malahan membenamkan kepala anak muda ke air yang membuat anak muda ini memberontak dan berusaha keras mengeluarkan kepalanya dari air, begitu berlangsung hingga tiga kali.

Melihat anak muda tersebut sudah lemas, pak tua pun menariknya kepinggir sungai intuk beristirahat sejenak lalu mengajaknya pulang. Sesampai dirumah, anak muda masih terdiam memendam rasa kekesalan akibat peristiwa tadi, kemudian pak tua itu bertanya kepadanya ” apa yang kamu inginkan ketika kepalamu tenggelam disungai tadi” dengan penuh rasa geram, spontan anak muda tersebut menyahut ”tentu saja saya ingin bernapas!!!”

Orang tua itu melanjutkan perkataannya dengan tenangnya ” anak muda, jika keinginanmu untuk sukses sekuat keinginanmu untuk bernapas, maka kamu akan menemukan rahasia kesuksesan yang sesungguhnya.
You can leave a response, or trackback from your own site.

10 Response to "Rahasia Meraih kesuksesan."

  1. Anonim Said,

    memang benar keinginan kita yang kuat akan kesuksesan akan membuat kita bekerja keras hingga akhirnya kita mencapai kesuksesan tersebut...
    salam sukses!!!

    Posted on Minggu, 30 November, 2008

     
  2. Anonim Said,

    Wah dapat kunjungan dan komentar dari teman motivasi nich.hehe

    makasih ya mas, kesediannya mampir diblog saya yang amburadul kayak gini..

    Posted on Minggu, 30 November, 2008

     
  3. Anonim Said,

    keinginan disertai perbuatan serta tidak takut gagal merupakan salah satu cara untuk mencapai kesuksesan.

    Posted on Senin, 01 Desember, 2008

     
  4. FATAMORGANA Said,

    yup. keinginan kuat itu harus dimiliki setiap orang buat mencapai kesuksesan.

    Posted on Senin, 01 Desember, 2008

     
  5. Anonim Said,

    Saking inginnya sukses, dimulai dengan usaha menaikkan taffic, ikutlah saya dengan dengan iklan 100 level yang disponsori Mas Yanuar.
    Gimana tuh Mas cara dapetin banner iklan 100 level? Keren euy...

    Posted on Selasa, 02 Desember, 2008

     
  6. Anonim Said,

    Karena ingin sukses, saya berusaha menaikan traffic. Akhirnya bergabunglah saya di iklan 100 level dengan sponsor Mas Yanuar.
    Banner iklan 100 level-nya bagus tuh Mas, gimana cara dapetinnya?

    Posted on Selasa, 02 Desember, 2008

     
  7. Anonim Said,

    oo rahasianya bernapas?

    kaburrrrrrrrrrrrrr

    Posted on Rabu, 03 Desember, 2008

     
  8. Anonim Said,

    Blognya lucu mas, ada partikel2 yang berjatuhan he..he..Btw, gimana bisnis vnetnya? Aku lagi kejar bintang 1 nih... Tahun depan kita naik panggung bareng yuk! Salam sukses ya...

    Linggawati Saputra

    Posted on Kamis, 04 Desember, 2008

     
  9. Anonim Said,

    mau lebih sukses lagi ?, pada saat tenggelam tadi, harusnya sambil menangkap ikan..

    Posted on Jumat, 05 Desember, 2008

     
  10. Pasang Iklan Baris Said,

    Saya setuju sekali selama kita masih ingin bernafas seperti ingin meraih kesuksesan maka saya rasa kita akan mudah meraih kesuksesan.

    Posted on Sabtu, 27 Maret, 2010

     

Posting Komentar