Bagi rekan - rekan yang ingin mencoba sukses di dunia maya, marilah mencoba untuk berbisnis online. Disini saya perkenalkan Bisnis Online yang Menjamin Garansi Uang Kembali 200%, jangan takut mencoba dan ini BUKAN PENIPUAN, Saya jg baru bergabung kurang lebih 3 bulan dan sudah mendapatkan hasil yang lumayan dari bisnis online ini, awalnya saya ragu tapi memang telah terbukti dan Berhasil....info lebih lanjut klik disini : Formula Bisnis

Hidup Enak

17.25 Diposting oleh yanuar

Hampir semua orang ingin hidup enak, banyak uang dan harta yang melimpah. Kebanyakan orang berpikir hidup enak itu hebat, nyaman, aman dan terhormat, tidak ada orang yang menginginkan hidup susah, kurang makan, hina dan melarat.

Hidup enak jadi impian. Hidup susah menjadi musuh. Kelihatan tidak ada yang salah disini, inilah pandangan masyarakat dunia sejak dahulu kala. Semua orang mendambakan dan mengharapkan hidup enak.

Kenapa kita bekerja? Kenapa kita bersekolah? Jawabannya adalah agar nanti kita hidup enak. Apapun akan dilakukan seseorang untuk mendapatkan sesuatu, agar hidupnya enak. Hidup susah identik dengan kemiskinan dan selalu dihindari. Hidup enak identik dengan kaya dan selalu dikejar. Kegembiraan selalu milik si kaya dan kepedihan selalu akrab dengan miskin.

Orang-orang yang miskin sebenarnya bukan kelompok orang yang gagal, jika kita selalu mengelompokkan mereka kedalam kelompok orang-orang gagal, maka itu keliru, sebab mereka tidak gagal. Lalu apa sebenarnya ukuran hidup enak itu? Hidup enak adalah sukacita, damai dan sejahtera.

Artinya : sukacita
adalah kualitas batin atau jiwa yang yang bebas dari rasa takut,kuatir dan cemas yang ditandai dengan kegembiraan senyum dan tawa. Orang yang memiliki harta melimpah belum tentu memilikinya. Banyak orang yang berlimpah harta, tetapi tidak memiliki sukacita dalam hidupnya, tidak memiliki sukacita sama juga dengan kemiskinan.

Sedangkan Damai adalah kualitas hubungan-hubungan, hati yang penuh dengan kedamaian bearti tidak ada musuh, tidak ada dendam, keluarga rukun dan saling mengasihi. Dimana-mana ada teman,sekali lagi! Orang yang banyak harta belum tentu mendapatkanya.

Kemudian kata sejahtera adalah kualitas ekonomi, bersyukurlah anda, jika anda saat ini merasa keuangan dan fasilitas penunjang kehidupan tidak lah lagi menjadi persoalan. Jika harta dan uang tidak berlimpah jangan berkecil hati karena jika anda dapat makan dan minum sehingga tubuh jasmani dapat hidup dan sehat, serta dapat melakukan aktivitas hidup sebagaimana mestinya, maka anda telah menerima tigkat dasar dari kesejehteraan itu.

Jika anda sudah meraih ketiga-tiganya ( sukacita, damai, dan sejahtera ), maka anda termasuk kedalam kelompok orang yang hidup enak “ sudahkah anda masuk kedalam kelompok ini?
You can leave a response, or trackback from your own site.

6 Response to "Hidup Enak"

  1. suwung Said,

    pengin yang hatinya selalu riang gembira ajah

    Posted on Jumat, 12 Desember, 2008

     
  2. - s L i K e R s - Said,

    Ah saya sih diberi kesehatan yang baik dah cukup banget... Thx God... :)

    Posted on Jumat, 12 Desember, 2008

     
  3. Yanti Suud Said,

    Hidup enak itu seperti motto anda, Sesungguhnya kekayaan dan kebahagiaan sejati ada di dalam rasa bersyukur...Setuju?

    Posted on Sabtu, 13 Desember, 2008

     
  4. yanuar Said,

    mari kita sama-sama mencapai hidup enak..

    Posted on Sabtu, 13 Desember, 2008

     
  5. Pasang Iklan Baris Said,

    Yang terpenting adalah hiduo bahagia.Yak ada untungnya bila hidup dengan banyak harta tapi tak ada kebahagiaan,.

    Posted on Sabtu, 27 Maret, 2010

     
  6. Cara Membuat Facebook Said,

    agar hidup ternyata baik,kita harus bersuka cita selalu

    Posted on Rabu, 15 September, 2010

     

Posting Komentar