Bagi rekan - rekan yang ingin mencoba sukses di dunia maya, marilah mencoba untuk berbisnis online. Disini saya perkenalkan Bisnis Online yang Menjamin Garansi Uang Kembali 200%, jangan takut mencoba dan ini BUKAN PENIPUAN, Saya jg baru bergabung kurang lebih 3 bulan dan sudah mendapatkan hasil yang lumayan dari bisnis online ini, awalnya saya ragu tapi memang telah terbukti dan Berhasil....info lebih lanjut klik disini : Formula Bisnis

Tahun Baru Dan Krisis Global

21.54 Diposting oleh yanuar
Suatu karunia Tuhan yang sangat besar yang harus perlu kita syukuri, karena telah diberi kesempatan untuk hidup ditahun 2009 ini, di tahun yang baru ini mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan yang baik sehingga kita bisa selalu terus berkarya bagi diri sendiri , keluarga, masyarakat maupun bagi bangsa dan Negara ini.

Ada Banyak cara orang merayakan tahun baru ini, ada yang membuat pesta kecil-kecilan bahkan sampai membuat pesta besar-besaran, maklum kemeriahan tahun baru hanya dimeriahkan setahun sekali, jadi orang mengganggap sebagai acara tahunan yang harus dilakukan untuk melepas lelah menjalani hidup ditahun sebelumnya.


Namun perayaan tahun baru sekarang mungkin tidak seramai tahun-tahun sebelumnya, karena kita semua mengetahui bahwa sekarang dunia sedang mengalami krisis global, dengan demikian sedikit banyak pasti akan mengurangi minat orang untuk berpesta pora menyambut tahun baru ini.

Di Indonesia, sudah lama terjadi krisis moneter, dengan ditambah lagi krisis global ini maka semakin membuat hancur kondisi perekonomian kita, banyak perusahaan-perusahaan besar mengurangi tenaga kerjanya alias mem PHK karyawannya dan bahkan banyak yang dinyatakan bangkrut alias gulung tikar.

Seperti didaerah saya yang terkenal dengan karet dan sawitnya, sekarang harga karet dan sawit menurun drastis, yang menyebabkan banyak petani sawit dan karet merugi bahkan perusahaan tempat mereka menjual hasil panennya ikutan bangkrut. Dengan otomatis mereka akan kehilangan mata pencaharian mereka. Untuk itu ditahun yang baru ini dan ditengah krisis yang melanda kita ini kita harus pandai-pandai mencari peluang baru, suatu peluang yang bisa merubah hidup kita dari hidup yang sekarang ini, kita tidak bisa tergantung dari hasil alam terus menerus. Mungkin banyak peluang baru didaerah kehidupan anda, yang terpenting anda mau membuka diri akan peluang tersebut dan berani mencoba peluang yang anda anggap cocok buat anda.

Salah satu peluang usaha yang tidak terkena dampak krisis global sekarang ini yaitu bisnis internet. Terbukti salah satu bisnis yang masih tetap berjaya dizaman krisis begini. Bisnis Internet , yaitu bisnis yang dijalankan didunia maya, terbukti para pebisnis ini tidak mengalami dampak dari krisis global ini. Seperti yang pernah diulas di Blog seorang pebisnis internet yang sudah sukses yaitu Pak Joko Susilo , beliau mengatakan bahwa bisnis internet ditahun 2009 akan semakin berpeluang karena semakin ramainya orang yang bisa mengakses internet dan dampak dari PHK banyak karyawan menyebabkan mereka akan mencari peluang baru salah satunya bisnis internet.

Orang yang terbuka dengan peluang, maka jalan menuju sukses terbuka lebar bagi mereka, sebaliknya orang yang menutup diri dari peluang baru maka jalan kesuksesan akan tertutup pula baginya. Untuk itu mari kita buka diri kita akan peluang-peluang baru yang masuk, dan mungkin peluang tersebut akan bisa merubah hidup kita sekarang ini.

Tidak lupa saya mengucapkan selamat tahun baru 2009, semoga ditahun bari ini kita lebih baik dari tahun sebelumnya, selalu diberi kesehatan yang baik, selalu dimurahkan rejeki oleh Yang Maha Pencipta dan yang terpenting selalu ingat Kepadanya, karena hanya Dialah yang maha Segalanya..Amieeen

Salam sukses selalu
You can leave a response, or trackback from your own site.

12 Response to "Tahun Baru Dan Krisis Global"

  1. Sumartono, SE Said,

    Selamat tahun baru juga, sukses selalu.
    Semoga bangsa kita bisa belajar dari krisis ekonomi tahun 1998, sehinggaa krisis global ini mudah untuk diantisipasi.
    Oy ya mas, award dari sampean sudah selesai. Silahkan ke TKP.

    Posted on Kamis, 01 Januari, 2009

     
  2. Umar Puja Kesuma, S.Pd. Said,

    Selamat Tahun Baru, pren!!

    Lumayan lama gak OL jadi tambah kangen saja ma temen-temen and artikel-artikelnya.

    Mas, kayaknya komoditas daerah kita sama ya, penghasil karet untuk ekspor.
    Sejak kejatuhan harga karet masyarakat di sini terlihat semakin stress. Bahkan ada yang sampai bunuh diri karena tidak kuat mikirin hutang yang menggunung.
    yah, mudah-mudahan semua ini segera berakhir. Agar dunia tidak semakin sengsara.

    Btw, link anda sudah ada di BISNIS GURU, silakan di cek! trims

    Posted on Kamis, 01 Januari, 2009

     
  3. yanuar Said,

    -mas sumartono= maksih mas sumartono, sukses selalu ya.

    -mas Umar= iya nich mas, masyarakat didaeraqh saya juga banyk yang stres, karenna waktu jaya2 nya dulu, mereka banyak kredit dibank, karena sekarang terkena dampak krisis global, mereka bingung gimana lunasin ti kredit.hehehe
    sukses selalu buat anda..

    Posted on Kamis, 01 Januari, 2009

     
  4. Zamahsari Said,

    Turut prihatin.. dan semoga cepaty belalu krisisnya. Yang terkena dampak paling berat memang rakyat kecil..Semoga di tahun baru tambah baik lagi..
    blog bisnis online

    Posted on Kamis, 01 Januari, 2009

     
  5. yanuar Said,

    amieeen...

    Posted on Kamis, 01 Januari, 2009

     
  6. Anonim Said,

    Happy new year...
    bisnis online memang ngga ada matinya, bahkan akan selalu berkembangan dengan kecepatan yang luar biasa.
    Makanya jangan sampai kita ketinggalan...

    Salam Sukses,
    ARIEF MAULANA.com - Support Your Success for a Better Life
    MASTER ADSENSE - The Secret Ways To Play Google Adsense

    Posted on Kamis, 01 Januari, 2009

     
  7. Anonim Said,

    yah paling enak internet binis lah,

    keuntungan
    -tidak PAJAKKK 10%

    kerugian
    -kalo kena hack semacam keylogger maka menangislah sudah

    tap banyak untungnya kok :D

    sukses

    Posted on Rabu, 14 Januari, 2009

     
  8. booming blog Said,

    sayang fotonya ora nongol ya

    Posted on Minggu, 12 Juli, 2009

     
  9. Pasang Iklan Baris Said,

    Dampak dari krisis global pada waktu tahun lalu memang sedikit memakan perhatian semua orang.Namun saya rasa semuanya itu tergantung kepada pribadi masing2.Apakah sangggup bertahan atau menyerah begitu saja.

    Posted on Sabtu, 27 Maret, 2010

     
  10. cari uang di internet Said,

    jangan takut saat krisis global menghantui kita.terus maju dan ciptakan peluang yang ada sehingga kita bisa berhasil

    Posted on Minggu, 02 Mei, 2010

     
  11. cara buat duit Said,

    Untuk menghadapi kondisi semacam itu tentunya kita harus mencari sumber income lebih dari satu,guna persiapan saat perekonomian kurang stabil.

    Posted on Sabtu, 08 Mei, 2010

     
  12. Cara Membuat Facebook Said,

    untuk menghadapi krisis global kita harus membangun sumber income lebih dari satu

    Posted on Selasa, 10 Agustus, 2010

     

Posting Komentar